Tutorial Bagi Bagi Preset Ala Selebgram

Hallo sahabat sahabat semua nya, selamat tiba di website editing .

Website ini akan menyediakan tutorial editing, bagi bagi preset lightroom, & aplikasi editing lainnya.

Kaprikornus di pertemuan kali ini aku akan membagikan preset secara GRATIS kepada teman2 tanpa harus berbayar.

Preset yang aku bagikan ini yakni preset dari beberapa selebgram yang aku buat di lightroom dan sudah aku editkan sedemikian rupa.

Namun tidak hanya preset ala selebgram saja sih, tapi masih banyak preset lainnya juga, alasannya sudah aku camper jadi 1 folder, tingga kalian pilih aja sesuka hati kalian.

Perlu kalian ketahui, tidak semua preset itu dapat sesuai dengan foto yang kalian edit, aku harap kalian dapat menentukan foto yang sesuai dengan tema presetnya.

Penting : Preset ini hanya dapat bekerja untuk lightroom yang versi 4.3.1 keatas, dapat kalian pakai yang dari playstore juga, asalkan versi terbaru.

Atau mungkin kalian ingin memakai lightroom yang sama menyerupai aku gunakan, silahkan download si bawah ini.

BACA JUGA
Untuk presetnya dapat kalian eksklusif mendownload di bawah ini ya, untuk cara download nya mohon di tonton dulu cara nya dibawah ini.

( cara melewati link iklan di bawah )

Download preset nya di bawah ini
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇

Mohon untuk di tonton dulu video cara downloadnya di atas ya, supaya tidak kesusahan. Tidak hingga satu menit untuk melewati iklannya.

Tidak semua preset dapat sesuai dengan foto yang kalian edit, kecuali kalian harus dapat meralat kembali supaya dapat menemukan titik pas yang sesuai dengan selera kalian.

KEYWORD : Bgi bagi preset gratis, bagi bagi preset gratis, bagi bagi preset lightrroo, download preset lightroom gratis.

Subscribe to receive free email updates: