Tutorial Purple Tone Preset Free Donwload | Free Lightroom Presets

Selamat tiba kembali,


Jika kalian sudah menonton videonya, niscaya sudah tahukan kalau filter ini harus membutuhkan profile lightroom.

Nah, untuk mengubah warna daun menjadi warna ungu itu sebenar-nya dapat tanpa profile, tapi harus membutuhkan curve, yang dimana kalau kita memakai curve niscaya bab wajah akan ikut berwarna.

Sedangkan memakai profile, dapat kita ubah warna daun menjadi ungu tanpa harus kena bab wajah atau kulit kita.

Karena profile ini sudah di setting memakai calibrasi sehingga warna tertentu saja yang dapat di ubah, misalnya warna daun ( hijau ) & juga warna kuning dapat di ubah menjadi diubah menjadi warna ungu tanpa harus kena pada bab warna lainnya.

Untuk profile nya aku sediakan di bawah ini, beserta dengan presetnya. namun yang perlu kalian ketahui sebelumnya aku minta maaf, kalau preset ini hanya dapat dipakai untuk android & pc saja.

Mengapa ? menyerupai yang aku ajarkan sebelumnya, profile lightroom hanya dapat untuk android & pc. Karena formatnya xmp sama menyerupai preset format xmp, hanya dapat di gunakan untuk android & pc saja.

Makara kalau ingin mendapat presetnya, dapat pribadi kalian download dibawah ini. Untuk cara mendownload-nya silahkan kalian nonton dibawah ini.

( cara download link yang ada iklan )

Profile Technicolor ( wajib pakai )

PRESET PURPLE TONE

XMP
---------

Untuk cara mendownloadnya sudah aku ajarkan di atas ya, jadi silahkan ikuti, tidak hingga satu menit untuk mndownloadnya. Untuk yang xmp akan nyusul alasannya lagi dalam perbaikan.

Untuk pengguna ios mohon maaf dulu alasannya profile ini belum dapat word untuk hp kalian, profile ini hanya work di hp android & pc saja.

Keyword : Purple tone preset, Preset purple tone.

Subscribe to receive free email updates: