Tutorial Preset Lightroom Ala Selebgram Byvb.Idd Aba-Aba Maria

Hallo seobat setia jesen zain.

 Makara pada kesempatan kali ini aku akan membagikan tutorial bagaimana cara edit foto ala  Tutorial Preset Lightroom ala Selebgram Byvb.idd Kode Maria

Makara pada kesempatan kali ini aku akan membagikan tutorial bagaimana cara edit foto ala selebgram @byvb.idd yang instruksi maria dengan kemiripan 99%.

Kalian niscaya sudah tau kalo preset di selebgram ini manis bagus, tapi walaupun bagu preset selebgram ini tidak diberikan secara gratis, alias berbayar.

Namun disini aku tidak bermaksud untuk mengganggu rezeki orang, aku cuma menciptakan dengan cara saya, jadi kalau preset dari pemilik aslinya lebih bagus, siilahkan beli saja ya di orang nya.

Namun kalau kalian ingin mencoba preset dari aku ini, silahkan kalian coba. Untuk kemiripannya menyerupai yang aku katakan diatas ialah 99%.

Oke kalau kalian ingin mendapat presetnya, silahkan kalian download saja dibawah ini, untuk cara mendownload nya nonton dulu video di bawah ini.

( nonton cara downloadnya diatas ini, tidak hingga 1 menit )

PRESET BYVB.IDD KODE MARIA

XMP
--------
DNG

Seperti yang admin katakan, kalau tidak dapat mendownload, silahkan nonton cara downloadnya diatas. Tidak hingga 1 menit eksklusif bisa.

NB: Tidak semua preset dapat sesuai dengan foto yang kalian edit, kecuali kalian harus ralat lagi sesuai foto kalian. Tentukan foto yang pas mau itu indoor ataupun yang outdoor.

Keyword: Preset byvb, preset byvb.idd, preset byvb.id.

Subscribe to receive free email updates: