Tutorial Preset Lightoom Ala Selebgram @Nabilazirus 100% Mirip

Hallo sahabat sahabat semua,

 aku akan menyebarkan tutorial bagaimana cara mengedit foto menyerupai selebgram  Tutorial Preset Lightoom ala Selebgram @Nabilazirus 100% mirip

Seperti videonya, aku akan menyebarkan tutorial bagaimana cara mengedit foto menyerupai selebgram @nabilazirus.

Kalian niscaya taukan kalo nabila zirus ini sangat kreatif dalam hal mengedit foto di instagram, coba kalian cek ig nya pribadi @nabilazirus.

Selain memakai adobe lightroom mobile, beliau juga memakai beberapa aplikasi pelengkap untuk mengedit fotonya, menyerupai aplikasi picnic, lens distortion & picsart.

Semuanya sudah admin jelaskan di video youtube nya , bagaimana cara edit foto nya memakai semua aplikasi tersebut.

Nah untuk menunjukkan filternya, sudah niscaya memakai aplikasi lightroom. Filter yang di gunakan ialah soft peach, namun tidak semuanya memakai soft peach, kadang berbeda beda.

Namun disini aku akan memebrikan tutorial bagaimana cara edit foto nya memakai filter yang paling banyak di gunakan oleh selebgram @nabilazirus ini.

Untuk presetnya admin berikan password, dengan tujuan semoga videonya di tonton hingga habis. Namun kalau tidak ingin memakai password, silahkan download yang haarus melewati iklan, untuk caranya silahkan nonton tutorialnya di bawah ini.

( cara melewati link iklan, tidak hingga 1 menit )

PRESET ALA SELEBGRAM @NABILAZIRUS

( password di video youtube )
XMP
DNG

( tanpa password, banyak iklan )
XMP
DNG

Jika tidak sanggup melewati iklan, silahkan download yang memakai password, untuk passwordnya sanggup kalian dapatkan di video youtubenya. Semua bertujuan sama, yaitu semoga video nya di nonton sebelum ambil presetnya.

Tolong sesuaikan dengan foto masing masing ya, alasannya ialah tidak semua preset sanggup sesuai dengan foto yang edit. Ralat lagi semoga menemukan titik yang pas dengan selera kalian.

Subscribe to receive free email updates: