Tutorial Desert Life Lightroom Presets Free Download

Preset yang aku buat kali ini sangat berbeda dari yang sebelumnya.

Preset yang aku buat kali ini sangat berbeda dari yang sebelumnya Tutorial Desert Life Lightroom Presets Free Download

Yang dimana preset ini terlihat lebih elegant & cinematik dengan perbaduan dari beberapa warna yang sudah di setting sedemikian rupa.

Preset ini aku rekomendasikan untuk kalian yang suka dengan tema cinematik, ciri khas nya lebih redup dan tidak terlalu cerah.

Sangat cocok bila preset ini dipakai untuk foto yang outdoor, alasannya ialah akan meredupkan cahaya yang ada di sekitar foto kalian.

Ciri khas tersendiri preset ini yaitu mempunyai perbaduan dari dari beberapa warna yang di atur memakai curve sehingga menghasilkan filter yang sangat bagus.

Untuk presetnya sendiri terdiri dari & untuk

  • 1 Preset DNG ( ios, android, dekstop )
  • 1 Preset XMP ( android, dekstop )

Yang perlu kalian ketahui juga, untuk memakai preset XMP, itu harus memakai lightroom yang versi 4.3.1 ke atas. Bisa juga kalian pakai yang dari playstore tapi harus versi terbaru.

Namun bila ingin memakai yang mod, aku sarankan kalian harus memakai lightroom yang versi 4.3.1 dari saya.

ARTIKEL TERKAIT
  • LIGHTROOM 4.3.1 FULLPACK PREMIUM
Saya harap kalian harus menonton terlebih dahulu video youtube nya semoga kalian dapat mengerti, tidak hanya itu saja, alasannya ialah presetnya aku kunci memakai password.

Preset yang aku buat kali ini sangat berbeda dari yang sebelumnya Tutorial Desert Life Lightroom Presets Free Download

Untuk mendapat passwordnya dapat kalian nonton video youtubenya, passwordnya akan muncul ibarat pop up di pojok kanan layar. Makara jangan di skip.
Namun bila tidak ingin memakai password silahkan download yang ada iklannya.

DESERT LIFE PRESETS

( Password di video youtube )
---------------------------
( tanpa password, banyak iklan )

PERHATIKAN : Saya kasih 2 pilihan yang, mau download yang password atau tanpa password ? bila mau yang instan, silahkan download yang ada iklan, tapi susah.

Jika tidak dapat silahkan download yang memakai password, tujuan nya sama, yaitu semoga video di tonton walau hanya 3 menit sebelum ambil preset nya.

Tidak semua preset dapat sesuai dengan foto yang kalian miliki, aku sarankan untuk ralat kembali semoga dapat sesuai dengan foto kalian masing masing ya.

Keyword : Desert life presets, Jesen zain.

Subscribe to receive free email updates: