Tutorial Cara Mengatasi Lightroom Gagal Import Foto ( Failed Import Lightroom )

Dari sekian banyak pertanyaan mengenai hambatan di aplikasi lightroom mobile sudah banyak aku jawab melalui artikel sebelumnya, namun kali ini kendalanya beda yaitu "Gagal Import Foto Kedalam Aplikasi Lightroom"

Nah hambatan ini bukan cuma kalian saja yang pernah merasakannya, tapi aku juga pernah mencicipi hambatan ibarat gagal import foto kedalam lightrom.

Bagaimana kita ingin mengedit foto kedalam aplikasi lightroom sedangkan lightroom nya error ketika import foto, lantas apa penyebab nya ?

Penyebab Gagal Import Foto Kedalam Aplikasi Lightroom Mobile

  1. Tidak Support Dengan Device
  2. Crash BUG
Kendala yang pertama ini penting, yaitu aplikasi lightroom yang kalian gunakan itu tidak support dengan device / hp yang kalian gunakan. Ini niscaya terjadi pada lightroom fullpack / mod yang kalian ambil link nya bukan dari aslinya ( playstore ).

Nah kelebihan aplikasi lightroom mod ini memamng manis alasannya fitur selective & healing yang di mana kalau kita ingin membukanya maka kita harus membayar, namu kalau kalian memakai yang mod itu tidak perlu lagi kalian membayar alias gratis.

Namun, alasannya gratis bukan berarti semua yang mod sanggup lancar ketika di gunakan, ada saja hambatan yang kalian hadapi pola nya "Gagal Import Foto".

Kendala yang kedua yakni Crash BUG., ini terjadi alasannya kesalahan / error bug yang ada di dalam aplikasi lightroomnya, nah ini terjadi alasannya yang memodifikasi lightroom tersebut tidak mengatur lebih detail atau mungkin ia mengatur hanya untuk device tertentu. Jadi apa solusinya ?

Cara Mengatasi Gagal Import Foto Kedalam Aplikasi Lightroom

Untuk mengatasi hal demikian, aku akan memperlihatkan solusi ampuh untuk mengatasi lightroom gagal import foto & alhamdulillah cara ini ampuh untuk memecahkan duduk kasus kalian.
  • Gunakan Lightroom Yang support Dengan Device
Seperti yang admin katakan di atas, duduk kasus gagal import foto kedalam aplikasi lightoom itu terjadi alasannya versi lightroom yang tidak support dengan device yang kalian miliki. Tapi damai saja disini aku akan memperlihatkan lightroom aplikasi lightroom yang akan sanggup kalian gunakan tanpa ada hambatan error ketika import foto, kalau kalian ingin mendapatkannya silahkan buka link di bawah ini.

BACA JUGA
Nah, aplikasi yang aku sediakan diatas akan mengatasi permasalahan kalian ketika gagal import foto kedalam aplikasi lightroom. Saya juga sudah usang memakai lightroom versi 4.3.1 ini dan alhamdulillah tidak pernah terjadi kendala.

Harus kalian tahu, banyak lightroom 4.3.1 yang di sediakan di situs manapun di luar sana, tapi tidak semua versi 4.3.1 sanggup support dengan hp kalian, alasannya beda orang beda juga cara modifikasinya.

Gunakan lightroom yang aku kasih di atas aku jamin permasalahan yang kalian hadapi akan tuntas.

ARTIKEL TERKAIT

Subscribe to receive free email updates: