Tutorial Blogger Artistic Lightroom Presets Free Download

Preset kali ini aku buatkan secara gratis untuk kalian sebab preset ini di jual mahal di instagram.

Preset ini lebih terlihat kharismatik kalau kalian menerapkan ke foto kalian, sorotan kuning dengan temperatur yang di atur sesuai standar.

Filter ini dapat kalian gunakan di semua tempat, apalagi foto yang di daerah terbuka, menyerupai di pantai juga sangat cocok memakai filter ini.

Foto yang di indoor juga bisa, malah akan semakin elok kalau di dalam ruangan warna putih.

Preset kali ini aku buatkan secara gratis untuk kalian sebab preset ini di jual mahal di Tutorial Blogger Artistic Lightroom Presets Free Download

Untuk warna kulitnya agak kena sedikit sebab memang sudah di atur sesuai filter nya. Namun sudah niscaya kalian harus ralat lagi sesuai impian kalian ya.

Presetnya disni aku sertakan password, dengan tujuan semoga video aku di tonton hingga habis, sebab passwordnya aku leatakan di video youtube nya.

Namun bagi kalian yang tidak ingin memakai password, silahkan kalian download link yang ada iklannya, untuk cara melewati iklannya silhakan kalian nonton di bawah ini.

( cara melewati link iklan, tidak hingga 1 menit )

BLOGGER ARTISTIC PRESETS

( ada iklan, bagi yang dapat saja )
---------------------------------------
( tanpa iklan, password di video yt )

Seperti yang aku katakan di atas, kalau tidak dapat melewati link iklan, silahkan kalian download yang memakai password. Untuk passwordnya dapat kalian temukan di video youtubenya. Semua bertujuan sama, semoga video aku di tonton hingga habis.

Tidak semua preset dapat pas dengan foto yang kalian edit,kalian harus ralat lagi hingga menemukan titik bagusnya sesuai selera masing masing.

Blogger presets, preset blogger,

Subscribe to receive free email updates: