Tutorial Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Menciptakan Banner

Sebelum kita bahas lebih jauh ihwal cara mendesain banner dengan coreldraw, disini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, diantaranya yaitu :
  • Tentukan terlebih dahulu ukuran lahan yang akan kita pasang banner, contohnya ukuran banner yang akan kita buat yaitu 2m x 1m.
  • Bikin judul yang menciptakan orang menjadi ingin tau atau bisa mencuri perhatiannya dan terfokus pada iklan kita, berikutnya beri effect cetak tebal pada teks tertentu bila perlu beri warna yang berbeda.
  • Jika dirasa lahan yang tersedia cukup besar, sisipkan gambar yang berkaitan dengan barang yang akan kita promosikan, disini mungkin akan timbul pertanyaan, Mengapa perlu disisipkan gambar ? Karena kita mentargetkan banner ini sanggup dilirik bukan hanya bagi pejalan kaki saja, tetapi bagi para pengguna kendaaraan pun sanggup eksklusif mengetahui bahwa banner tersebut tengah mempromosikan ihwal produk yang akan kita jual. Untuk lebih lanjut, silahkan lihat dan cermati rujukan iklan yang ada di bawah ini.
Pada gambar di atas, walau dilihat dalam sekejap mata maka sanggup ditarik kesimpulan bahwa produk yang dipromosikan yaitu berupa hijab. Coba saja bayangkan jikalau banner di atas tidak disertai dengan gambar, mungkin bagi mereka pengguna kendaraan tidak akan menyangka kalau banner yang kita pasang yaitu ihwal produk yang kita tawarkan.

Semoga Bermanfaat ... 
Simak juga : cara menciptakan logo dengan corel draw

Subscribe to receive free email updates: