Tutorial Download Gratis Arab Innaalillaahi Wa Innaa Ilaihi Rooji'uun

Download Gratis Arab Innaalillaahi Wa Innaa Ilaihi Rooji'uun

Alhamdulillaah ... Kemarin-kemarin aku sanggup orderan bikin Majmu Yasin, ibarat kita tau bahwa dalam setiap lembar pertamanya diperlukan kalimat Innalillahi wainna ilaihi roji'un. Awalnya aku berfikir, daripada usang buat mending aku searching saja di google siapa tau ada. Tapi kenyataannya tak aku temukan satupun kalimat ini dalam bentuk vector.

Akhirnya, semoga alhasil maksimal dan demi mengejar kepuasan konsumen aku pun membuatnya dalam bentuk vector. Tak usang sesudah pesanan itu beres aku pun berfikir, kayaknya diluar sana termasuk sahabat yang kebetulan singgah ke blog ini niscaya benar-benar membutuhkan tulisan arab atau kaligrafi Innaalillaahi Wa Innaa Ilaihi Rooji'uun berbasis vector. Makara gak ada salahnya jikalau aku pribadi share disini untuk mempermudah dan memperindah pekerjaan sahabat semua.

Rasanya tak perlu banyak kisah lagi, pribadi saja klik disini Sob 
Semoga Bermanfaat 

Subscribe to receive free email updates: