Tutorial Cara Menggambar Ikan Hiu Shark Vector

shark vector | Sebelum kita bahas lebih jauh wacana shark vector, mungkin ada baiknya kalau kita kenalan dulu dengan ikan yang satu ini. Hiu merupakan salah satu jenis ikan yang khusus nan unik. Hiu merupakan ikan karnivora pemangsa daging, untuk mencernanya mereka dilengkapi persenjataan yaitu berupa gigi dan rahang yang sangat kuat. Rata-rata ikan hiu berbentuk ibarat toredo. Hiu juga mempunyai bentuk yang halus serta sirip yang sangat besar lengan berkuasa sehingga mereka sanggup berenang dan mengejar mangsanya dengan sangat baik dan cepat.

Ikan Hiu hampir sanggup ditemukan di seluruh samudera di dunia. Beberapa ikan hidup ada yang bisa hidup erat pantai dan beberapa hidup jauh dari daratan, jangankan hidup di dasar maritim hidup di erat permukaan maritim pun ada. Kaprikornus tetap waspada, alasannya hiu bisa saja ada di semua pesisir pantai.

Perlu diketahui bahwa terdapat 360 species yang terbagi dari 8 kelas ikan hiu. Beberapa jenis ikan-ikan hiu ialah pemangsa atau lebih dikenal dengan nama predators dan ada juga yang benar-benar jinak. Bentuk dari hiu ini pun bervariatif, ada yang besar namun ada juga yang berukuran kecil.

Ikan hiu ini benar-benar sanggup mengancam hidup insan yang sedang berenang di laut. Mungkin alasannya keganasan ikan yang satu ini, maka tak heran jikalau banyak sutradara film yang menciptakan dongeng menurut kisah hidup ikan hiu ini. Disini perlu digaris bawahi bawa bergotong-royong ikan hiu sanggup memangsa insan jikalau dirinya merasa terancam dengan keberadaan insan tersebut.

Makanan hiu yang paling utama bergotong-royong bukan daging manusia, melainkan hewan-hewan kecil, ibarat ikan-ikan kecil dan plankton. Terlepas dari hal itu, terdapat beberapa jenis ikan hiu yang paling besar di dunia yang mungkin sebelumnya belum pernah Sobat ketahui.

Oke Sobat, kita kembali ke pokok bahasan.

Seperti biasa, untuk langkah awal kita searching dulu gambar yang akan kita cari. Dalam hal ini kita akan melaksanakan percobaan pencarian di mesin pencari Google dengan memakai kata kunci "Shark Vector". Untuk urusan download mungkin Sobat sendiri sudah pada tau, tapi bagi mereka yang belum mengetahui caranya bisa baca postingan : Cara Download Gambar yang Baik dan Benar. Selanjutnya ialah ; buka kegiatan CorelDraw, lalu Import file yang kita download tadi. Untuk lebih jelasnya, Sobat bisa perhatikan video berikut ini :






POSTINGAN INI MASIH DALAM PROSES, MOHON KEMBALI LAGI NANTI :) 

Subscribe to receive free email updates: