Tutorial Cara Menciptakan Nomor Urut Baris Pada Dokumen Di Ms Word

Cara paling gampang untuk memberi nomor baris pada dokumen di microsoft office word 2007 - Nomor urut setiap baris pada sebuah dokumen di dalam lembar kerja microsoft word biasanya dipakai pada dikala kita menciptakan koding jadwal sehingga kita lebih gampang untuk mencari dan menciptakan daftar dari koding yang sudah kita buat. Untuk menciptakan nomor urut baris pada dokumen di ms word 2007 ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka lembar kerja microsoft office anda.
  2. Klik page layout pada menubar
  3. Pada group page setup, pilih line numbers.
  4. Selanjutnya kan muncul popup sajian yang ditawarkan untuk menciptakan line number, lalu pilih continuous untuk memunculkan nomor baris.
  5. Jika sudah selesai, anda akn melihat nomor urut baris yang terletak pada sisi bab kiri page layout anda.
Ketika muncul popup sajian pada dikala mengeklik line numbers, terdapat pilihan:

  1. None berfungsi untuk tidak menampilkan atau menghilangkan nomor baris pada lembar kerja.
  2. Continuous berfungsi untuk memperlihatkan atau menampilkan nomor baris pada lembar kerja.
  3. Restart Each Page dipakai untuk menampilkan nomor baris diulang kembali ke nomor 1 pada awal setiap halaman
  4. Restart Each Section dipakai untuk menampilkan nomor baris diulang kembali ke nomor 1 pada awal setiap section
  5. Suppress for current paragraph berfungsi untuk tidak menampilkan nomor baris pada paragraf tertentu yang dipilih
  6. Line Numbering Options berfungsi untuk mengatur format nomor baris.
Semoga artikel sederhana ini sanggup bermanfaat ....

Subscribe to receive free email updates: