Setting Dial Up Internet Memakai Hp

Dial up internet memakai hp bertujuan untuk mensinkronkan paket data yang ada pada hp semoga sanggup digunakan untuk internetan memakai komputer. Dial up memakai hp memang jarang digunakan pada ketika ini alasannya kini lebih banyak modem murah yang dijual dipasaran. Akan tetapi bila anda memiliki hp yang tidak terpakai (khususnya yang sanggup digunakan untuk internetan) makan kita sanggup memakai hp tersebut untuk diap up ke komputer kita sehingga kita sanggup terkoneksi dengan internet.

Pada kesempatan ini aku akan menyebarkan perihal setting dial up internet memakai hp smart, alasannya kemarin modem aku terbakar dan sudah tidak sanggup digunakan lagi, dan sesudah aku bongkar-bongkar isi gudang saya, ternyata aku menemukan hp smart aku yang dulu aku pakai untuk internetan, sehingga aku mencoba untuk memanfaatkannya sebagai pengganti modem saya, mumpung masih punya paket internet dari smart.

Berikut yaitu langkah-langkah untuk setting dial up internet memakai hp smart:
1. Langkah pertama instal driver dari hp anda semoga hp sanggup terhubung dengan komputer anda.
2. Langkah kedua, masuk ke explorer, dan klik kanan network (pada windows 7) atau my network place (pada windows XP) lalu pilih properties.
3. Setelah terbuka jendela network and sharing center pilih settup a new connection or network ibarat gambar dibawah ini

4. Setelah jendela settup a connection or network sudah terbuka maka pilih settup dial up connection  lalu klik NEXT


5. Selanjutnya Pada kolom isian, isi sebagai berikut:
    Dial up phone number   : ......... (isi dengan no. HP yang ada pada hp smart anda)
    User name                    : ......... (isi dengan kata smart)
    Password                     : ......... (isi dengan kata smart)
Selanjutnya klik connect untuk melanjutkan. semoga goresan pena ini sanggup membantu ...

Subscribe to receive free email updates: